Tahun 2016 Udah ada Yang Punya Tiket Avengers Infinity War

Siapa yang tidak tau film Avangers : Infinity War? Film ini booming luar biasa dimana pada pemutaran perdananya di Indonesia telah di tonton lebih dari 500.000 orang, banyak pengamat film yang menyatakan bahwa Avangers : Infinity War merupakan film pamungkas dari sekuel The Avengers.

Sejak dirilisnya film ini di tanah air banyak status social media yang mengenai Avangers : Infinity War dari yang sekedar status yang minta untuk jangan spoiled sampai status foto tiket bioskop. Ya semua itu hal yang lumrah, namun menjadi tidak biasa manakala status tiket Avangers : Infinity War ini berasal dari status tahun 2016.

Status tersebut simple hanya sebuah foto tiket Avangers : Infinity War dan caption “Nonton dulu”, namun menjadi heboh ketika melihat tanggal status tersebut diposting 27 April 2016. Seketika postingan tersebut menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 1000 kali.

Bukan hanya di Facebook di twitter pun hal ini menjadi pembicaraan netizen, bagaimana mungkin tahun 2016 sudah ada yang memiliki tiki Avangers : Infinity War. Namun sipemilik status dengan enteng menjawab kebingungan netizen dengan mengatakan “tadi habis naek lacinya doraemon ke 2018”.

Bahkan ada juga netizen yang menganggap bahwa sipemilik status adalah seorang time traveler. kalo menurut kamu gimana guys? apakah memang benar dia seorang Time Traveler atau hanya rekayasa saja? 🙂

Related Post