Atasi Kulit Kusam dengan Scarlett Whitening

Buat kita yang sering berada di luar ruangan, apalagi menggunakan kendaraan umum atau naik motor, polusi udara jadi salah satu hal yang sayangnya tidak dapat dipisahkan. Sedih nya polusi udara ini salah satu faktor penyebab kulit kita sering terlihat kusam lho girls. 

Pernyataan berikut berasal dari sebuah penelitian dalam Journal of Investigative Dermatology, yang melakukan perbandingan terhadap orang yang telah tinggal di kota dan desa selama 24 tahun. 

Hasilnya menunjukkan mereka yang lebih sering terkena debu dan polusi lebih beresiko memiliki bintik-bintik gelap dan mudah muncul kerutan. Ini menunjukkan bahwa ga cuma matahari yang perlu kamu waspadai, namun polusi udara juga bisa bikin kulit kamu lebih mudah rusak. 

Masa sih kulit bisa rusak “hanya” karena polusi udara? Polusi udara berasal dari Partikel-partikel terkecil dari debu, asap, dan polutan yang besumber dari knalpot kendaraan dilepaskan dengan bebas ke udara.  Kemudian partikel-partikel ini terbang lalu menempel pada kulit,karena ukurannya yang kecil, partikel ini tidak hanya singgah di kulit namun bisa  menyusup sampai ke lapisan epidermis. 

Cepat atau Lambat , jika dibiarkan  dan tidak dirawat dengan optimal, maka akan muncul berbagai masalah kulit. Misalnya hilangnya elastisitas kulit, kulit kering, kasar, kemerahan (ruam), hingga tampak kusam.

Gimana cara untuk mengatasi permasalahan polusi ini??

Salah satu nya adalah dengan rajin membersihkan diri, baik wajah maupun badan. 

Pilih produk dengan kandungan yang bermanfaat untuk menutrisi sekaligus dapat mengangkat sel kulit mati. 

Sekarang ini banyak beredar produk yang untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit, namun kamu mesti hati-hati ya girls. Perhatikan selalu kandungan dan pastikan produk yang kamu pakai aman, dan sudah memiliki BPOM. 

Salah satu produk perawatan kulit yang berfungsi mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati yang sekarang ini lagi hitz di sosial media adalah scarlett whitening. Produk whitening yang diluncurkan oleh salah satu artis yaitu Felicya Angelista.  Produk whitening ini terdiri dari 3 produk, yaitu body scrub, body lotion dan facial wash. Jadi kamu tidak hanya mendapatkan wajah yang putih dan bersih, namun juga keseluruhan badan. 

Body scrub scarlett whitening ini sangat digemari pengguna nya. Selain scrub nya yang lembut, memberikan sensasi tersendiri ketika mandi. Dengan 3 pilihan aroma, yaitu warna Ungu dengan aroma Pomegrante, warna kuning Mango, dan aroma khas Cucumber dengan botol warna hijau daun. 

Sedangkan body Lotion scarlett Whitening mengandung gluthatione dan vitamin E yang membantu mencerahkan kulit sekaligus anti penuaan. Body lotion ini hadir dengan  2 varian aroma elegan yaitu Romansa dengan botol Pink, dan Fantasia dengan botol warna hijau muda. 

Seri scarlett whitening untuk wajah, juga hadir dalam facial wash, yang mengandung bahan alami seperti Aloe Vera dan rose petals yang menyegarkan dan melembutkan kulit, Glutathione yang bersifat mencerahkan, Vitamin E untuk menutrisi, dan bahan alami lainnya yang sangat penting untuk kesehatan wajah kamu. 
 
Kalau kamu penasaran hasilnya seperti apa penggunaan scarlett whitening, kamu bisa cek review scarlett whitening yah. 

Related Post