BattleTech Salah Satu Game Strategi Perang Terbaik Tahun 2018

Battletech ini adalah salah game perang yang cukup baik di tahun 2018 ini, menurut Sid Meier sebuah game strategi yang baik harus memiliki konsep desain yang membawa pada pengalaman bagi pengguna dalam proses memainkan game dan pengambilan keputusan yang selanjutnya menjadi rangkain konsekuensi yang menarik. dan game BattleTech termasuk dalam kategori game strategi yang baik.

BattleTech sendiri sebenarnya adalah sebuah nama yang sudah cukup lama dikenal, dan telah menjadi sebuah waralaba yang sukses didunia game. Dalam game ini anda didorong untuk membuat perencanaan yang matang dalam membentuk komposisi kekuatan tempur mech anda.

Dalam permainan ini anda akan menjadi seseorang yang sedang mengelola tentara bayaran, dan bagaimana menentukan strategi dan taktik perang dilapangan. Anda juga dituntut untuk dapat melatih pilot mechwarrior, melakukan kostumisasi mech, dan memilih kontrak yang hasilnya dapat mendanai seluruh operasi militer anda. Selain merancang strategi perang anda juga dapat berperan dalam dunia politik, dimana ini adalah salah satu bagian terbaik dari Game BattleTech.

Alur cerita utamanya sendiri dirancang dengan sangat baik. Saya sendiri memperhatikan karakter dan cerita yang dibuat seperti saat scene berjuang untuk Restorasi Arano, dan misi yang harus dicapai seperti menyelamatkan warga sipil yang melarikan diri atau merampok pangkalan militer kuno dirancang dengan baik dan memberikan pengalaman lebih menantang dan menarik.

Dalam game ini sebenarnya ada banyak yang saya sukai tentang strategi di balik setiap pertarungan; positioning, manajemen panas, dan penentuan target operasi. Semua membutuhkan pemikiran yang matang dalam mengambil keputusan yang dibuat dan strategi yang berbeda untuk dipelajari.

Tetapi bukan tidak mungkin bahwa rencana yang sudah disusun dengan baik justru membawa kita dalam kondisi yang sulit sulit hanya karena kesalahan menembak atau kesalahan lain yang tak terduga, dan pastinya hal ini lebih ngeselin dibandingkan dengan yang ada di game taktik berbasis persentase lainnya seperti XCOM 2

Setiap mech memiliki 11 bagian yang berbeda: kepala, lengan kiri dan kanan, kaki kiri dan kanan, dan bagian depan dan belakang untuk bagian tengah, kiri, dan kanan. waktu kita melengkapi peralatan di kapal, kita dapat menaruh senjata, amunisi, jet jump dan lebih banyak lagi di bagian-bagian tertentu dari mesin kita, serta menyesuaikan sentaja untuk masing-masing bagian. Itu berarti bahwa masing-masing dari 11 bagian memiliki level kesehatan sendiri – sendiri, serta level kesehatan lain untuk struktur internalnya.

Ketika salah bagian baju besi kita mengalami kerusakan, dan jika level kesehatan itu habis maka bagian baju besi itu akan meledak, beserta semua yang menempel disana. Ledakan di bagian kepala atau torso pusat dapat membunuh mechwarrior di dalam. Ini adalah sistem yang rumit untuk penutup kepala kita, tetapi juga termasuk yang keren banget.

Saya sendiri suka mencari mech musuh, kemudian mengincar senjata terbesar mereka berada di lengan kiri, lalu fokus mencari cara meledakkan bahu kiri mereka untuk menghancurkan kedua bagian pada saat yang bersamaan. 

Disini kita dapat merencanakan mechs kita sendiri, dengan menambahkan persenjataan ekstra ke bagian-bagian dengan peralatan penting. Itu sangat berpengaruh pada posisi kita di medan perang, sehingga memungkinkan bagi kita untuk menjaga bagian yang penting atau terluka dari mech kita saat berhadapan jauh dari garis depan.

Game BattleTech ini sendiri telah diluncurkan sejak April 2018, dan masih banyak game PC lainnya yang menarik. Anda juga dapat men – download game pc terbaru secara gratis.

Related Post