HP Xtream 1 dan 1 Plus dari XL, Nonton Youtube Sepuasnya

paket bundling xl xtream 1 plus

Siapa yang tidak kenal Evercoss, sebuah brand lokal dalam dunia smartphone. Kali ini Evercoss bekerja sama dengan XL Axiata dan Youtube merilis produk smartphone 4G yang diberi nama Xtream XL.

Smartphone ini merupakan paket bundling yang dikeluarkan oleh XL dengan spesifikasi yang cukup bagi pengguna untuk menikmati video streaming youtube menggunakan koneksi internet cepat 4G dari XL

Dari segi harga smartphone ini bisa dibilang murah karena sepertinyan memang ditujukan untuk target market menengah kebawah. Untuk mendapatkan smartphone ini dibandrol  harga Rp 649.000 untuk model 4G Xtream 1 sedangkan untuk model 4G Xtream 1 Plus dibandrol dengan harga Rp 939.000.

Dari segi spesifikasi HP Extreme XL ini cukup mumpuni digunkan untuk mengakses media social seerti Facebook, Whatsapp, Instagram dan lainnya. Selain itu karena didukung teknologi 4G LTE dan koneksi cepat dari XL anda juga dapat menikmati streaming lancar di Youtube.

Spesfikasi Prosesor HP Xtream 1 dan Xtream 1 Plus

xtream 1 plus
Sumber : Youtube Channel Sobat Hape

Kedua smartphone ini memiliki spesfikasi yang hampir sama, dari segi posesor keduanya dibekali dengan prosesor quadcore berkecepatan 1.3 GHz dan RAM 8GB, untuk penyimpanan internal disediakan 8GB.

Secara spesifikasi memang HP ini tidak untuk menyimpan banyka file apalagi menjalankan terlalu banyak aplikasi, namun karena memang direncanakan untuk hiburan seperti streaming video dan social media maka spesfikasi tersebut cukup untuk menjalankan aktifitas tersebut.

Spesfikasi Kamera HP Xtream 1 dan Xtream 1 Plus

Untuk kamera kedua HP Xtream ini dibekali dengan spesfikasi yang berbeda. Untuk Xtream 1 Plus disematkan dual kamera dengan resolusi 8 Megapixel dan 2 Megapixel dibagian belakang dan dibagian depan menggunakan single kamera dengan resolusi 8 Megapixel.

Sedangkan untuk Xtream 1 kamera belakangnya hanya dibekali dengan single kamera 5 Megapixel dan 2 Megapixel untuk kamera depannya..

Baterai Xtream 1 dan Xtream 1 Plus

Untuk baterai ini masing-masing memiliki kapasitas yang berbeda, untuk Xtream 1 plus menggunakan baterai dengan kapasitas 2650 mah sedangkan Xtream 1 menggunakan baterai berkapasitas 1700 mah.

Sudah jelas Xtream 1 Plus akan dapat bertahan lebih lama dalam pemakaian, sehingga cocok untuk menonton Youtube streaming seharian.

Spesifikasi Display

Ini yang juga termasuk keren karena untuk HP dengan harga dibawah 1 juta Xtream 1 plus telah menggunakan layar dengan aspek rasio 18:9 dan lebar layar 5.5 inch cukup lega untuk menonton video.

Sedangkan Xtream 1 menggunakan lebar laya 4.5 inch kecil sih tapi cukup lah untuk yang terbiasa menggunakan iphone 4, selain itu resolusinya juga sudah mendukung HD dengan aspek rasio 16:9

Bonus bundling yang luar biasa.

bonus bundling XL
Sumber : Youtube Channel Sobat Hape

Memang jika dilihat dari speknya kedua smartphone tersebut sepertinya biasa saja, namun XL menghadirkan paket bundling yang luar biasa, bayangkan dengan biaya kurang dari Rp 1.000.000 anda sudah mendapatkan HP 4G LTE + bisa nonton youtube gratis selama 1 tahun.

Ga cuman itu anda juga mendapatkan free paket internet 12 GB selama 1 tahun, dan ini juga yang ga kala kerena bisa akses iflix tanpa biaya berlangganan.

Oiya ada fitur di smartphone yang ga kalah keren juga dengan smartphone canggih yang mahal-mahal itu, yaitu fitur unlock face dan khusus untuk Xtream 1 plus ada tambahan fitur sidik jari.

Gimana kerena kan, untuk kamu yang berminat bisa langsung meluncur ke gerai XL terdekat di kota kamu.

Related Post